ATM Bersama Pecahan 50 Ribu di Kuripan Kesugihan Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Semua Bank untuk kartu ATM debit biasanya terdapat minimum saldo, misalnya bank BRI yang mempunyai saldo untuk disimpan dan tidak bisa diambil.

Bank BRI dalam hal ini, misalnya Simpedes, dimana pada kartu ATM ini Rp50 ribu untuk disimpan, sedangkan BCA bisa penarikan sampai 0 rupiah.

Akan tetapi BCA memiliki persyaratan, yakni selama 3 bulan harus diisi saldo, jika tidak maka kartu ATM sudah jelas tidak bisa digunakan atau bisa di blokir.

Diketahui, mencari Mesin ATM yang bisa menarik uang pecahan Rp50 ribu sangatlah jarang, apalagi pecahan Rp20 ribu, yang banyak yakni ATM pecahan Rp100 ribu.

Kebutuhan uang untuk di gunakkan karena misal uang sudah habis dan tersisa di ATM BRI dengan Saldo Rp100 ribu.

Sementara itu saldo tersebut tentu tidak bisa ditarik semua, melainkan harus menyisahkan Rp50 ribu.

Sehingga Rp 50 ribu bisa digunakkan untuk membeli pulsa melalui mesin ATM atau belanja di toko waralaba yang menyediakan Link transaksi menggunakan ATM Debit.

Jika ingin digunakkan untuk hal lain, sebetulnya Rp 50 ribu juga bisa di tarik tunai di mesin ATM dengan pecahan Rp 50 ribu.

Berikut ini adalah lokasi ATM pecahan 50 ribu di Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

ATM tersebut yakni ATM Link BNI, namun bisa melakukan penarikan meskipun kartu ATM anda bukanlah BNI, bahkan untuk penarikan tidak dikenai potongan, terkecuali jika melakukan transaksi.

Adapun Lokasinya yakni di dekat perempatan pasar Kuripan, jika dari arah Lebeng Jeruklegi, maka dari perempatan pasar Kuripan belok Kanan.

Tak jauh dari lokasi ada Mesin ATM BNI pecahan Rp 50.000 sebelah kiri jalan dan bisa digunakkan untuk menarik tunai dari ATM lain tanpa biaya potongan alias gratis.

Komentar