Lokasi ATM BRI untuk Transfer Tunai dan Ambil Uang Pecahan 50 Ribu di Majenang

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Hadirnya peta google atau maps tak serta merta membuat masyarakat tahu akan apa yang terdapat di lokasi yang dituju. Seperti halnya manakala mencari lokasi ATM untuk tarik tunai dengan nominal pecahan Rp50 ribu, setor atau transfer tunai.

Apalagi di daerah, tentu saja berbeda dengan dikota seperti Jakarta yang mungkin teramat jarang menjumpai ATM dengan pecahan Rp50 Ribu melainkan kebanyakan Rp100 ribu.

Untuk itu, Wiki Cilacap akan memberikan informasi terkait tempat dan lokasi yang mungkin sedang dicari oleh banyak orang di internet, terutama yang tinggal di wilayah Majenang, Cilacap.

Perlu diketahui, bahwasanya dibanding menabung dengan menyetorkan uang melalui Cabang jika nominalnya kecil untuk disimpan di kartu atm, lebih baik setor tunai di ATM yang terdapat di kotamu.

Pasalnya jika menabung di cabang akan terkena biaya administrasi, prosesnya pun harus antre. Sedangkan jika setor tunai dari mesin ATM, bisa antre namun tak ada biaya administrasi.

Adapun, untuk mengetahui lokasi ATM untuk tarik tunai dan setor tunai serta bisa ambil dengan nominal Rp50 ribu di Majenang, terdapat di BRI Kantor Cabang Majenang yang ber-alamat di Jalan Diponegoro Tanjungsari, Tanjungsari, Sindangsari, Kec. Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Komentar